5/6/09

Hacker Sasar Situs Axis

expr:id='"post-" + data:post.id'>

JAKARTA - Kelompok hacker Yogyacarderlink terus menumpahkan unek-uneknya, dengan merusak beberapa situs. Setelah beberapa jam lalu me-deface situs milik Pemkab Kediri, sekarang mereka telah berhasil membobol situs www.Axis.co.id, sebuah perusahaan konsultan IT dan penyedia alat internet lainnya.

Di dalam situs yang mereka rusak tersebut, Yogyacarderlink memberikan sejumlah pesan kepada Presiden SBY dan penolakannya terhadap pengesahan undang-undang Badan Hukum Pendidikan (UU BHP).

Saat dilakukan penelusuran oleh okezone, Minggu (21/12/2008), para hacker tersebut memang tidak merusak situs secara keseluruhan. Hacker tersebut hanya masuk melalui 'lubang' yang ada di server situs itu.

Dengan disisipi foto tengkorak dengan latar belakang hitam dan Presiden SBY yang sedang menandatangani buku, adapun pesan yang disampaikan, adalah:

DeFaced By aRiee

HAPUS UU BHP KAMI SANGAT TIDAK SETUJU

Thx to : leqhi,badkiddies,JaLi-,IdioT_InsidE,xx_user,aican,[v3n0m],Wonx,AnaK_Naga_,yoga0400::

on #Yogyacarderlink @DALnet

/*
FUCK YOURS SYSTEM
*/

TITIP YAH !!!

JANGAN LUPA PILIH SAYA (Presiden SBY-Red) DI PEMILU 2009 !!!

COBLOS NO 31 !!

nb: to pak presiden

tolong di perhatikan rakyat lampung,mungkin dengan gubernur terpilih sekarang rakyat lampung akan makin hancur.

kami hanya rakyat miskin yang tidak menginginkan kehancuran di daerah kami. hidup
pak SBY


Situs Axis ini berbeda dengan situs kepunyaan perusahaan telekomunikasi Axis, sebab meski nama mereka sama, namun vendor telekomunikasi mempunyai alamat tersendiri di www.axisworld.co.id. (srn)

No comments:

Post a Comment