5/6/09

Beredar Rumor, Hacker Malaysia Serang Indonesia

expr:id='"post-" + data:post.id'>

JAKARTA - Di internet beredar rumor bahwa besok para hacker Malaysia akan secara serempak menghack mail yahoo milik orang Indonesia.

Kabar ini beredar melalui pesan berantai di Yahoo Messenger. Diduga hal tersebut masih terkait dengan penculikan model cantik asal Indonesia, Manohara Odelia Pinot oleh Pangeran Kelantan dari Malaysia.

Seperti yang terjadi minggu lalu, kasus Manohara menyulut peperangan antara hacker Indonesia dengan Malaysia. Mereka saling tuding dan serang melalui website, sebelumnya pun muncul blog yang disinyalir milik orang Malaysia yang meminta agar pihak Indonesia tidak perlu meributkan Manohara karena sebenarnya model cantik itu tengah berbahagia dengan pangeran Kelantan. Rupanya perang hacker diantara Malaysia dan Indonesia ini akan masih berlangsung hingga sekarang.

Adapun bunyi pesan yang diterima Okezone, Selasa (28/4/2009) bernada peringatan dan cara mudah menangkal serangan hacker Malaysia yang diduga akan dilancarkan besok.

"Perhatian, berita penting bagi para pengguna mail yahoo. Dikabarkan besok para hacker dari Malaysia akan secara serempak menghack mail yahoo milik orang Indonesia. Jadi hati-hati, sebarkan berita ini kepada semua pecinta yahoo messenger di seluruh Indonesia. Cara pencegahannya : buka ym kalian, jangan sembarang terima friend request."

Demikian isi pesan berantai melalui Yahoo Mesenger tersebut. Sementara itu, mengenai kepastian kabar ini masih belum bisa dikonfirmasikan.

Sumber:okezone.com

No comments:

Post a Comment